2.04.2012

hanya mencoba..

bohong jika aku tak pernah menangis ataupun marah
aku hanya berusaha menutupi semua emosi itu
dan mencoba terlihat wajar
walaupun rasanya benar-benar sangat teriris

tapi aku tau itu hanya untuk sementara
dan emosi negatif tersebut akan hilang lalu berubah menjadi normal
apakah usaha ini salah?
lalu bagaimana seharusnya aku menampakkan garis wajah ini?

setiap harinya aku berusaha terlihat biasa
atau sama seperti yang lain
tapi yang lain itu ternyata berbeda jauh dariku
hingga akhirnya aku terlihat tak biasa atau lebih tepatnya aneh

kadang aku ingin, bisa lepas akal lalu berteriak segila mungkin
menghujat orang sesuka hati
menghina apapun yang melewati pandangan
dan menghancurkan segala sesuatu yang merusak diri ini

tapi aku tak mampu
akal ini menggerogoti perasaan
mengendalikan sebagaimana jiwa ini seharusnya berlaku
setidaknya, mengurangi energi negatif di tempat yang tidak seharusnya

jika aku melihat lalu aku tak memberikan respon
itu tak berarti aku benar-benar tak perduli
aku berusaha cari apa maksudnya
aku mencari arti dan pandangan dari banyak orang
lalu menyamakan dengan persepsiku, ternyata sama..

diam aku perhatikan , lalu tersenyum
walaupun itu persepsi-ku
semoga itu benar seperti apa yang terlintas dalam benakku
berharap tak ada salahnya kan? :)

No comments:

Post a Comment